Wednesday, February 7, 2018

Gejala Kanker

*GEJALA PENYAKIT KANKER*

*1. Kanker Otak*

Gejala dari kanker jenis ini adalah *rasa sakit kepala terus menerus* di pagi hari kemudian akan berkurang ketika siang hari.

Selain itu ada juga gejala epilepsi, mati rasa pada lengan dan kaki, badan lemah, sering mengantuk, penglihatan mulai menurun dan sulit untuk berbicara.

*2. Kanker Mulut*

Penyakit kanker mulut ini *dimulai dengan gejala seringnya terjadi gejala sariawan pada mulut, lidah dan juga gusi yang berlangsung cukup lama dan tidak kunjung sembuh*.

*3. Kanker Tenggorokan*

Gejala kanker ini *meliputi batuk terus menerus dan suara menjadi serak* .

*4. Kanker Saluran Pencernaan*

Gejala dari jenis kanker ini *adalah adanya darah yang tercampur dalam kotoran yang ditandai dengan warna merah terang atau hitam, adanya benjolan pada daerah perut, rasa sakit setelah makan dan juga rasa tidak enak yang melanda terus menerus di daerah perut* .

*5. Kanker Paru-paru*

*Batuk terus menerus* , mengalami sakit di dada dan juga seringnya keluar dahak yang bercampur dengan darah adalah gejala dari jenis kanker ini.

*6. Kanker Payudara*

Gajala awalnya adalah *tumbuhnya benjolan di area payudara, kulit payudara akan terasa tebal* . Setelah itu payudara akan gatal dan terasa sakit.

*7. Kanker Rahim*

*Keluarnya darah pada saat menstruasi yang tidak seperti biasanya dan adanya rasa sakit yang luar biasa menjadi gejala kanker rahim ini* .

*8. Kanker Darah*

*Kanker darah ini memiliki gejala wajah terlihat pucat, lelah yang teramat sangat, mudah terluka dan terkena infeksi, sering mengalami mimisan dan tulang sendi terasa sakit* .

*9. Kanker Kulit*

Gejala kanker kulit ini adalah *adanya benjolan pada kulit yang seperti kutil, infeksi yang tak kunjung sembuh, adanya bintik-bintik di kulit yang berubah warna dan ukuran dan juga perubahan warna kulit yang menimbulkan bercak-bercak* .

*10. Kanker Prostat*

Gejala kanker prostat ini *adalah kencing tidak lancar, merasakan sakit terus menerus di daerah pinggang bagian belakang, daerah kemaluan dan paha bagian atas* .

*11. Kanker Kandung Kemih*

*Keluar darah pada saat buang air seni* , rasa sakit atau perih pada saat buang air kecil, keseringan atau kesulitan untuk buang air kecil, *dan terasa begitu sakit pada daerah kandung kemih adalah gejala awal dari kanker kandung kemih*.

Waspadalah, jangan biarkan kalau anda merasakan gejala2 tsb diatas, segera hubungi dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Mohon konfirmasi para ahlinya di WAG ini. InsyaaAllah konfirmasi anda mrpk ladang amal baik anda untuk meraih ridho-Nya.

Salam sehat selalu...

🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

No comments:

Post a Comment

JUDUL NOVEL

KISAH PEREMPUAN BAU LAWEYAN # 1

Kisah Perempuan Bahu Laweyan Yang Menikahi 9 Laki-laki  #01 WAJAHNYA tampak segar. Dia baru mandi dibawah pancuran air gunung Penanggungan. ...

POSTING POPULER