Friday, January 26, 2018

Bergantung pikiran kita

*Berpikir Positip*

Bagaikan komputer, jika terkena virus, kinerjanya akan melambat bahkan sampai menyebabkan error. Begitu juga dengan pikiran kita, jika pagi-pagi kita sudah mengeluh, maka seharian kita akan terus mengeluh.

Karena pikiran negatif akan mempengaruhi mood kita sepanjang hari. Sehingga kinerja kita tidak berjalan secara optimal. Namun jika kita selalu berpikir positif, maka kita telah mentransmisikan kekuatan untuk membawa hal-hal positif dalam hidup kita.

Seperti apa kita yang sesungguhnya, ditentukan oleh apa yang kita pikirkan. pernah menemukan ungkapan seperti ini? "You are waht you think. If you think you can, you can". sikap dan kondisi kita mencerminankan apa yang kita pikirkan.

Jika kita berpikir, kita bisa, maka kita pasti bisa. seperti kata Warren Buffet, “Saya selalu berpikir saya akan kaya. Dan tidak semenit pun meragukannya.”Dan keyakinannya telah membentuk realitasnya saat ini.

So, jika kamu ingin sukses dan bahagia, mulailah berpikir positif

============

No comments:

Post a Comment

JUDUL NOVEL

KISAH PEREMPUAN BAU LAWEYAN # 1

Kisah Perempuan Bahu Laweyan Yang Menikahi 9 Laki-laki  #01 WAJAHNYA tampak segar. Dia baru mandi dibawah pancuran air gunung Penanggungan. ...

POSTING POPULER